Selasa, 10 Agustus 2010

Toy Story The Ultimate Toy Box (region 4)








































Biasa, gw kan lumayan sering iseng "jalan-jalan" di FJB kaskus buat liat-lit dvd aja, siapa tahu ada yang bagus dan menarik, plus murah :D kebanyakan dvd yg gw punya kaya gtu, hampir ga ada niatan untuk beli, untuk ngincer "gw harus punya itu." No, kira-kira 70% dari dvd yang gw punya itu berangkat dari iseng-iseng liat kaskus. sisanya emang pesen :D

Nah, untuk dvd yang satu ini, i consider myself as one lucky bastard :D yep, dvd Toy Story The Ultimate Toy Box ini udah OOP alias Out Of Production alias kaga diproduksi lagi :D gw liat di amazon.com sih udah ga ada. dijualnya di market place. harganya berkisar antara 15-70 dolar. Gw dapetnya? Gw sendiri lupa harga pastinya :)) tapi yg jelas ga nyampe 200rb :D emang yang gw dapet ini region 4 (Australia) tapi isinya hampir sama seperti region 1 (USA&Canada), tapi minus audio commentary :( ya udah lah ya, dari pada engga ada sama sekali :D

oke, sekarang mengenai isinya, kontennya, ini yang paling istimewa. Disc 1 isinya film ama film pendek Tin Toy, trus ada fitur sekitar setengah jam tentang The Making Of Toy Story. Disc 2 isinya film Toy Story 2 plus bbrp fitur pendek, 3-5 menitan, antara lain ttg karakter, musik dan mainan itu sendiri.
Disc 3 ini yang sulit ditemuin dimana-mana :D sejarah awal dan perkembangan film ini, sampai ada konsep-konsep yang diabaikan, tapi ternyata ga dibuang nih, jadi klo disini kayanya masuk dibuang sayang :))
ada beberapa yang bisa pas intermission Toy Story 1 & 2 3D double feature. tadinya woody digambarkan yaa, jahat lah, atau bukan good guys. yang doyan animasi secara keseluruhan, ataupun yang doyan pixar, pasti doyan nonton dvd ini :D sayang ud OOP :p (sombong :hammer:)

saran gw, kalo emg nemu dvd kaya begini, embat langsung, ga usah mikir lagi. kecuali klo emang mahal :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar