Selasa, 12 Juli 2011

dapet BD Iron Man Steelbook & Kagemusha di Hongkong

belakangan ini, setelah gw punya HDTV, ud rada males beli dvd. Bukannya sombong, tapi resolusinya JAUH bgt. you have to see it, to believe it. Jadi saat ini gw sedang dalam program upgrade dvd ke Blu-ray, serta beli Blu-ray yang juga gw belum punya. duitnya yg susah ini :))

kemaren pas jalan-jalan ke Ladies Market di Hongkong, gw sih ga tertarik, cuman nyari titipan bini aja, yg juga ga ketemu -_- gw masuk ke salah satu toko audio video. ada beberapa yang menarik, lalu gw nemu yg kanan tuh, Iron Man 2 Blu-ray steelbook dengan harga HKD300 (IDR 300.000) ini harga yg sangat murah, dibandingkan dengan yang dijual di Disc Tarra, barangnya sama persis, harganya, tau ga berapa? IDR 599.000 -_-

jadi aja lgsg gw beli tuh Iron Man 2 :D terus, di deket hotel gw, ada hmv :D gw ud nanya ke guidenya, pertama kali gw nyampe di hotel. hmv nya bisa jalan kaki :D terus, gw kesana hari kedua, soalnya hari pertama ud tutup, ud malem nyampe hk, tapi jalan kaki kesana sih, biar tahu jalannya.

Nah hari kedua, sebelum nonton Transformers 3, gw mampir ke hmv. waktunya mepet, cuman 10-15 menit, kurang banget buat gw. akhirnya nemu Memento ama Ran, yg harganya cukup miring. gw catet2in aja, tapi belum beli, mau gw banding2in dulu spc feature ama versi lain.

tapi di hari terakhir, hari minggu, gw malah beli Kagemusha :))
Ran ternyata yg versi lokal, murah sih, HKD 100, tapi gada special feature sama sekali. sedangkan Memento, sedikit lebih mahal, HKD 169 klo ga salah, tapi Kagemusha ini menarik perhatian banget. Dia salah satu dvd awal yang masuk program upgrade. dvd nya udah lama bgt kejual, & hargnya sama aja klo gw beli di amazon US. tapi ini ud lgsg gw pegang. Memento sebenernya jga pengen, tapi harganya gak mahal2 bgt, jadi bisa gw beli lain kali aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar