Senin, 15 Maret 2010

DVD Boxset Before Sunrise & Before Sunset


































Film ini merupakan salah dua dari film paling romantis versi gw. gw dulu ud punya yg region 1 nya, misah-misah, without the box. gw jual dvd itu, trus beli yg versi reg 2 UK ini, demi kemasan. yes, i'm a "packaging" person ^^ isinya sih gada bedanya ama yang region 1 :)

dan mungkin karena belum musim juga kali yah jaman dulu, jadi yg before sunrise, ini diproduksi th 1995, tapi dvdnya lupa tahun brp. gada featurenya, at least feature yang berguna dan bermanpaat, cuman trailer doank, itu pun trailer film ini ama lanjutannya, DOANK +.+ nothing more.

untuk yang kedua, Before Sunset, ya ini ada sedikit perbaikan, hehehe. Trailer tetep ada -_-, tapi film2nya nambah sih, ga cuman film ini ama pendahulunya doang. terus, ada satu yang cukup bagus, tapi sayangnya durasinya bentar banget, cuman 9 menit :( judulnya "On The Set of Before Sunset" ya sesuai ama judulnya, isinya ketika Ethan ama Julie lagi syuting, trus ada sutradaranya, Richard Linklater, yang cerita gimana koq film kedua ini bisa dilaksanakan, trus Ethan ama Julie yang sekarang juga ikut terlibat dalam penggarapan naskah.

It's a GREAT MOVIE.

1 komentar:

  1. Gila! Saya pengen banget punya box set ini. Two of my favorite movies of all time!

    "karena tak ada yang lebih menyenangkan dibanding menyaksikan Jesse dan Celine berbincang sambil berkeliling kota" :p

    BalasHapus