Kamis, 18 Maret 2010

DVD Eastern Promises













David Cronenberg cukup terkenal akan eksploitasinya terhadap tubuh manusia, in a disgusting way, wkwkwkw. liat aja The Fly, Videodrome. Kalo Eastern Promises, sudut pandangnya beda, tapi tetep aja menjijikkan, or at least, you'll say : YUCK!!!. yeah, bathroom fight disini cukup menggambarkan hal itu, hehehe.
Ok, cukup, ga usah ngomongin filmnya. kita ngomongin special feature nya aja yah? ga banyak sih sayangnya, cman 2 doank, dengan durasi yang juga tidak panjang, total 17 menit. sayang sekali :(.
yang pertama berjudul Secrets and Stories. Disini, Cronenberg bercerita, darimana idenya untuk mengangkat cerita ini, dunia mafia rusia dan prsotitusi di Inggris. Cukup menarik.

Yang kedua adalah Marked For Life: ini lebih spesifik yaitu dunia tato yang memang ada di dunia bawah tanah Rusia. Viggo disini bercerita bahwa ia masuk ke bar orang rusia dengan tato yang dipergunakan dalam film, seketika masuk bar, orang-orang yang ada di dalemnya diem, takut. besoknya langsung dihapus ama Viggo, ga lagi-lagi deh, katanya, wkwkwkw. Selain itu, ada juga penjelasan dari tatoo artist, Olegar Fedoro, mengenai makna-makna tato yang ada pada film.

Tonton filmnya, nikmati special feature-nya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar