Senin, 15 Maret 2010

DVD A Bug's Life
























Pixar kapan sih bikin film jelek? a bug's life ini ud termasuk lama, filmnya dirilis tahun 1998, setelah Toy Story. Gw sendiri rada lupa ceritanya kaya gimana, wkwkwkwk. ini juga gw beli soalnya lagi diskon xD harga asli yg tertera pada bandrol adalah 79 ribu, dijual cman hmm, berapa yah, 29 atw 39 gtu, lupa gw. ya udah gw sikat aja langsung, sekalian melengkapi koleksi pixar gw. ntar juga tau koq gw punya apa aja :)

nah, karena emg murah, dan cman 1 disc, jangan berharap bonus feature yang melimpah dalam DVD ini. cuman ada 3 fitur yg tersedia. Pertama adalah short movie Pixar yang terkenal itu, "Geri's Game". Film pendek yang bercerita mengenai opa yang maen catur di sebuah taman, melawan dirinya sendiri, ini menang Oscar lho. Terus ada dua outtakes. film kartun mana ada outtakes? +.+ mereka emg sengaja nge gambar adegan-adegan konyol ini, dan emg KOCAK BGT :)) ada dua Original dan Alternate, durasi masing-masing sekitar 2,5 menit. sangat layak untuk disaksikan. fitur outtakes ini nantinya juga akan ada pada DVD/Blu-ray Monsters, Inc.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar