Senin, 15 Maret 2010
























Filmnya sedih bgt, trenyuh pisan lah pokona, mewek :(( film ini bagus bgt koq, makanya gw beli dvd nya :p dan, sekali lagi, gw sangat beruntung ketika mendapatkan film ini. di bandrolnya tertulis harga 119rb. gw lagi jalan2 di EX, ada movieplus, dan gw dapet dvd ini dengan harga 29 ribu saja, huehehehehe.

without hesitation, lgsg gw bayar :)) isinya pun sama seperti yang versi us (region 1) membuat gw merasa lebih beruntung lagi. ok, sekarang mengenai konten, ini salah satu dvd PALING MURAH dengan isi yang berbobot yang pernah gw beli.

ada running audio commentary dari sutradaranya, Joe Wright sepanjang film. tidak hanya itu, audio commentary ini juga ada subtitle inggrisnya, jadi kita bisa pilih, mau suara atw text, jadi suara tetep dari filmnya, tapi subt nya itu commentary, yang cukup menarik, perspektif sutradara adegan demi adegan.

trus bonus featurenya juga tidak kalah menarik. ada 7 deleted scenes, lengkap dengan komentar dari sutradara, mengapa adegan2 ini dihapus.

lalu ada feature dengan judul Novel To Screen. cuman 7 menit sih, tapi cukup menggambarkan gimana sulitnya mengadaptasi novel ini ke screenwriter, alasannya apa, dan lain-lain.

satu lagi adalah fitur The Making Of. seperti judulnya, ini adalah teknis pembuatan film ini, pemilihan lokasi, pemain, adegan2 yang sulit, dll. lumayan koq durasinya, setengah jam.

oia, semua special feature ini dilengkapi dengan english subtitle, berbeda dengan 300 yang gada subtnya, jadi ini cukup membantu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar